Kirim Bata Merah ke Sonorejo Kediri Terbaru AGUSTUS 2017

Pengiriman Batu Bata Merah Ke daerah Sonorejo Kediri pada bulan AGUSTUS 2017 untuk Pembangunan Rumah keluarganya sendiri.

Gambar PENURUNAN Batu Bata Merah di Tempat Lokasi :



Kirim Batu Bata Merah Ke Sonorejo Kediri terbaru AGUSTUS 2017


Pengiriman Batu Bata Merah ke daerah SONOREJO Kediri untuk keperluan pembangunan Rumah mulai dari awal. Alhamdulillah berjalan dengan Lancar.

TRUCK yang digunakan memiliki Kapasitas sekali pengiriman adalah 6000 Batu Bata Merah. PLUS Truck Engkel Kapasitas 4000 bata merah.

Dengan 4 Orang PEKERJA untuk mengangkut batu bata merah, pekerjaan hanya membutuhkan waktu sebentar saja. Karena Pekerja Kami Asli Pekerja Angkut Bata Merah

Gambar Batu Bata Merah di Lokasi Pembeli :

Batu Bata Merah Kediri yang telah diturunkan, dan berada di samping batu bata dari tempat sonorejo


TOTAL Waktu mulai dari berangkat sekitar pukul 09.00 dari tempat Pembakaran Bata hingga Sampai Lokasi pada Jam 10.00 jadi perjalanan hanya 1 Jam.




Dibutuhkan waktu Kurang Lebih 1 jam untuk MENGANGKUT 10.000 Batu Bata Merah ke dalam BAK TRUCK, waktu yang sama yaitu 1 jam untuk MENURUNKAN Muatan Batu Bata Merah Kediri di lokasi pembeli.

Dan SAMPAI di RUMAH lagi sekitar pukul 12.00 Siang. Perjalanan yang dibutuhkan kurang lebih 4 Jam, beserta dengan Pekerjaan Angkut Material ke dalam BAK TRUCK dan Bongkar Batu Bata Merah di lokasi pembeli.



Apakah Anda sedang Membangun RUMAH atau RUKO ? dan sedang MEMBUTUHKAN Bahan Bangunan Utama yaitu Batu Bata Merah?

Segera HUB kami Call/SMS/WA ke nomor 0857.5559.1803

Kenapa HARUS menghubungi KAMI?
  • Kami adalah PRODUSEN Batu Bata Merah Asli Kediri
  • Anda bisa Cek langsung ke Lokasi Kami.
  • Gambar bisa kami kirim melalui WA atau media komunikasi online
  • Harga Batu Bata Merah lebih murah karena tidak melalui perantara orang kedua atau ketiga
Cek Harga Batu Bata Merah Kediri

Hasil Pencarian : Jual Batu Bata Merah Ke Sonorejo Kediri, Produsen Batu Bata Merah, Jual Batu Bata Merah Murah, harga batu bata merah Sonorejo Kediri, Ukuran batu bata merah, harga batu bata merah, pengertian batu bata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar